Terima kasih telah mengunjungi www.sevenkamera.blogspot.com"Seiring dengan kemajuan tekhnologi dibidang kamera, saat ini banyak kamera2 dikemas dalam bentuk2 Unik & Keren!" Semuanya terkemas disini: www.sevenkamera.blogspot.com, "Blog berisi semua tentang Kamera-kamera keren & unik!"

Senin, 04 Februari 2013

Software Penyadap HP, Aplikasi Canggih Pelacak Ponsel

APLIKASI SADAP HP, BISA SADAP SMS, BBM, ONLINE CALL INTERCEPTION, DLL 
Software penyadap HP, aplikasi canggih yg bisa menyadap SMS, BBM chatt, mendengarkan pembicaraan handphone target hingga folder foto dalam ponsel target. Aplikasi sadap HP canggih yang bisa menyadap trafik SMS, BBM chatt, mendengarkan pembicaraan target online, bahkan folder foto dalam ponsel target. 
Pernahkah anda ??
Merasa dibohongi pasangan anda namun Anda tidak punya buktinya
Anak Anda terlibat narkoba namun Anda terlambat mengantisipasinya
Anda dicurangi teman dan sahabat dekat Anda sendiri
Karyawan Anda berbuat curang dan merugikan Anda 
Jangan tunda semuanya jadi terlambat. Karena sebagian isi hatinya tercatat di handphonenya. Segera dapatkan buktinya, agar tidak terjadi fitnah dan jangan sampai anda salah dalam bertindak 
Kami mempunyai software penyadap HP yang memungkinkan anda mengawasi handphone target secara real time. Anda cukup mengawasi semuanya dari laptop/komputer anda dimanapun dan kapanpun anda berada. 
Proses install software pada handphone target pun sangat mudah, kurang dari 5 menit tergantung koneksi internet anda. Anda cukup beralasan akan memasukan program antivirus pada handphone target. Program tertanam rapi dan tidak dapat terdeteksi di handphone target. Software inipun sangat aman. 
Tidak perlu membayar mahal untuk sewa detektif. Tidak perlu curiga pasangan anda selingkuh, karyawan anda merugikan perusahaan, cegah sedini mungkin anak anda dari narkoba. Buktikan dengan software ini semua tuduhan anda. Dengan harga MURAH, anda sudah dapat login dan mendapat lisensi SEUMUR HIDUP atas software ini. Tidak perlu biaya bulanan, tidak perlu bayar biaya maintenance. Dan Garansi teknikal assistance selamanya.
Software Penyadap HP, Aplikasi Canggih Pelacak Ponsel

1 komentar

[url=https://www.kenzy.co/ref?id=9789][img]https://www.kenzy.co/images/banner/728x90.gif[/img][/url] 7 Mei 2013 pukul 23.23

mantab Gan..yang ingin memanjakan kuping dengan mp3..mongo http://misic751community.blogspot.com/2012/01/embun-kathulistiwa-adalah-nama-dari.html?m=1

Posting Komentar